Bagaimana Cara Membedakan Ladyfem Asli dan Palsu?

Ladyfem merupakan produk herbal khusus wanita yang sudah banyak dikenal orang. Tentunya bukan tanpa resiko jika suatu produk bermanfaat bagi masyarakat dan laku keras di pasaran, ada saja pihak tidak bertanggung jawab yang mencoba mengambil keuntungan tanpa mempedulikan nasib konsumen sebagai pengambil manfaat dari produk tersebut. Hal ini juga terjadi pada Ladyfem. Lalu bagaimana cara membedakan ladyfem asli dan palsu?

Untuk mengetahui mana ladyfem asli dan palsu, perlu diperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Kemasan

Ladyfem asli dikemas dalam dus exclusive berwarna pink dominan coklat muda dengan gambar wanita muda dan tulisan Ladyfem. Pada kemasan terdapat segel berwarna biru dan tulisan ABE berwarna merah. Terdapat juga sticker hologram bertuliskan pt abe.

2. Harga
Harga resmi ladyfem adalah Rp. 240.000 per box. Jika ada yang menjual ladyfem lebih murah dari harga resmi bisa dipastikan itu adalah ladyfem palsu. Hati-hati jika membeli dengan harga ladyfem murah, konsumen dan penjual bisa terjerat pasal pidana KUHP no 480. Tentunya bukan hanya kesehatan yang dibutuhkan oleh konsumen, tapi juga keberkahan dalam perniagaan. Jika ada yang menjual ladyfem dengan harga murah, tanyakan apakah ladyfemnya asli atau palsu? Jika dijawab dijamin asli, dapat dipastikan itu barang palsu atau jangan-jangan barang curian. Segera lapor ke pihak berwajib jika menemukan hal tersebut.

3. Agen Penjual
Ladyfem dijual hanya melalui jalur distributor independen resmi yang memiliki setifikat dan surat ijin mengedarkan Ladyfem. Serifikat ini hanya bisa didapatkan oleh distributor yang terdaftar resmi dan telah mengikuti training yang khusus diadakan oleh PT. ABE. Tanyakan kepada penjual apakah memiliki sertifikat NDT? Jika penjual tidak bisa menunjukan sertifikat tersebut maka bisa dipastikan penjual tersebut adalah tidak resmi.

Nah dari ketiga poin diatas semuanya harus terpenuhi jika konsumen ingin kepastian apakah Ladyfem yang akan dibelinya adalah ladyfem asli.

Jika salah satu poin diatas tidak terpenuhi, hindari membeli dari penjual tersebut. Jangan sampai rugi dua kali ya…sudah dapat barang palsu, dikenakan pasal pidana juga karena membeli ladyfem palsu.

Mau konsultasi gratis mengenai ladyfem? Chat via WA dengan cara KLIK Tombol Hijau di bawah ini ya….salam sehat cantik!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *